10 Kebodohan Ummat Islam (Dibodohi AS dan Rusia)…Mengapa?

Senjata Anti Rudal AS THAAD (Terminal High Altitude Area Defense).jpg

Senjata Anti Rudal AS THAAD (Terminal High Altitude Area Defense)

Saya bukan pengamat politik, dan sebenarnya tidak terlalu suka politik, tetapi akhir-akhir ini melihat gejala-gejala tidak beres dalam “masalah keagamaan” di indonesia dan itu ada hubungannya dengan Suriah, maka saya banyak mencari tahu dan browsing….lumayan membuka wawasan.

KASUS SURIAH

Suriah bergejolak karena demo kakurangstabilan negara, urusan ekonomi, administrasi yang akhirnya dibombardir dengan jihad-jihad dan jihad (kebodohan pertama).
Tidak ada jihad disana sebab yang perang Islam vs Islam, itu murni urusan politik, pembagian kue kekuasaan, minyak dan kepentingan Barat-AS-Israel (dengan Saudi dan Qatar juga Turki sebagai yang merasa besar di Timur tengah).

Lalu dihembuskan perang Sunnah-Syiah (kebodohan kedua), Sebab sekali lagi disana tidak ada isu itu, Bassar dan Orang tuanya itu Syiah, bahkan Bassar mengaku Sunny dst. Apapun mereka madzab tidak berhubungan dengan peperangan itu. Dihembuskan Sunnah dihabisi oleh Syiah dst.

Di Indonesia timbul kebodohan 3, 4 dan 5.
Kebodohan ke-3, Isu itu diamini oleh para jihadist dan kelompok radikal di Indonesia yang kemungkinan besar terprovokasi oleh MCA. Berita itu dari CNN, Al Jazeerah yang saat itu seirama dengan Saudi, al Arabiyah dll.

Ada kebencian terhadap Syiah yang dihembuskan, gesekan makin diperuncing, radikalisasi, ada penggalangan Dana, rekruitmen anggota, deklarasi ISIS, Al Qaeda, jabha Nusrat dll, ada yang berangkat ke Suriah dst. Bahkan termasuk Ust Abdul Somad yang akhirnya diajak tabayyun dengan alumni Suriah Indonesia (Kebodohan 4 dan 5).

IRAN – TURKI, SAUDI, AS dan RUSIA

Perang dan perag terjadi di Suriah. Pemberontak dibantu oleh jihadist yang dari puluhan negara, dan AS, Israel dan Saudi serta Qatar. Pemerintah Suriah dibantu oleh Iran dan Rusia.

Peperangan demi peperangan akhirnya membuat Bassar al Assad “MENANG”, Mengapa menang? Salah satunya karena Kemunafikan AS. Dimana yang asalnya dibuat-nya, didukung, lalu diklaim terorris dan diperangi di Suriah.

Di Indonesia, ramai-ramai ketakutan berafiliasi dengan ISIS, karena memang sudah tidak dibutuhkan AS (Kebodohan ke 6). Tiarap dimana-mana ISIS dan lainnya.

AKHIR SURIAH

Sekarang Suriah sudah hampir selesai, kemenangan ditangan Bassar al Assad, diskusi infrastruktur, investasi Ghouta dan tempat lain sudah mulai dibicarakan. TETAPI?

1. Kurdi mulai bangkit dan punya kekuatan di Suriah. Kurdi dianggap sebagai pengganggu (gara-gara Inggris) untuk Suriah, juga Iraq dan Turki.
2. AS mempersenjatai Kurdi yang tergabung dengan YGP (Pemberontak Turki), dengan alasan menghabisi ISIS? He…he…he….Kalau tidak ada alasan maka bukan AS. Ini skenario AS sendirian atau bermain mata dengan Rusia dan Turki untuk mengimbangi IRAN, masih perlu dicari info tambahan?? (Kebodohan ke 7)

https://fokustoday.com/…/erdogan-marah-as-membentuk-tentar…/

Erdogan marah-marah dengan AS. Tetapi ini serius atau tidak…..sekali lagi bisa dilihat setelahnya.

Turki menyerang Afrin yang jelas-jelas milik Suriah, masuk lebih dalam ke Aleppo, ngapain? Benarkah ingin mengusir pemberontak YGP atau ingin punya “cakar” di Suriah atas pesanan AS-Saudi bahkan mungkin Rusia?

Iran tidak bisa banyak berbuat apa-apa, sudah cukup capek dengan membantu Suriah dan yaman selama ini, juga urusan dalam negerinya sendiri.

Baca : 750 Trilyun Untuk Ego Kekuasaan

Mungkin Turki faham itu dan mengambil kesempatan atas lampu hijau dari AS dan Saudi serta mungkin Rusia pura-pura diam.

Karena takut dengan kekuatan Iran yang mempu mengelola dan membuat misil yang canggih dengan presisi bagus. Maka Saudi beli dan beli terus senjata ke AS (Kebodohan 8) bahkan ingin membuat nuklir menyaingin Iran (ini bukan kebodohan, karena ini alih tehnologi kalau bisa).

Saat Suriah babak belur, saat Saudi-Qatar, Turki juga Iran dibuat bingung, kacau, tegang dan lain sebagainya. Bagaimana memikirkan musuh asli mereka Israel? Bahkan Turki, UEA, Mesir berhubungan diplomatik dengan Zionist Israel dan juga sebentar lagi mungki Saudi (Kebodohan 9).

Turki dengan langkahnya, mungkin tidak sadar membuat tensi-nya harus naik, kalau tidak tekanan darah tinggi bisa jantung koroner minimal kolesterol naik. Mengganggu Suriah yang sudah perang seperti itu bukan barang main-main.

Suriah mengancam Turki, dan tahu ancaman itu karena Suriah punya misil jarak jauh bantuan IRAN dst. Turki terpaksa merogoh kocek dan perlombaan senjata dimulai lagi. Sistem Anti Rudal S-400 Rusia dibeli Turki seharga $2 MIliar. (Kebodohan ke 10).

https://fokustoday.com/…/takut-bentrok-serius-dengan-suria…/

Lalu apa yang terjadi?

Hamas (Sunny), Hizbullah (Syiah) yang berperang langsung dengan Israel dianggap teroris oleh Saudi, UEA dkk.

Suriah yang secara langsung berhadap-hadapan dengan Israel walaupun tidak perang tetapi markaz perjuangan melawan Israel dibuat luluh lantak.

Iran (Syiah) yang momok buat AS dan Israel, sayangnya juga Saudi, dimusuhi ramai-ramai ramai.

Qatar (Sunny) dekat dengan Iran, dimusuhi ramai-ramai bahkan diboikot urusan makanan dan penerbangan oleh Saudi dkk.

Israel tenang, walaupun tetap konsumsi obat penenang, gula darah dan tekanan darah tinggi.

AS melenggang menjual senjata dengan keuntungan yang sangat-sangat melambung.

Rusia memjual senjata dengan keuntungan yang cukup tinggi.

Saudi dkk, Qatar, Turki, Yaman, Suriah, Iran juga Mesir saling menjilat pantat, saling mencurigai, mengambil kesempatan dengan gradsi kemunafikannya masing-masing.

Sekelumit wajah kebodohan ummat Islam, bagaimana dengan kita? Apakah kita tidak menampilkan kebodohan-kebodohan yang sama dengan level yang lebih kecil?

Apapun yang kita kerjakan kitalah yang akan mempertanggungjawabkan kelak.
Lanaa-amaalunaa-walakum-amaalukum, Bagi kami amal-amal kami dan bagimu amal-amal kamu.

Muhammad Alwi Pendidikan Positif

Tentang pendidikan positif

Kami adalah Pendidik, Guru, Dosen dan Trainer. Alumni Pasca Sarjana Univ Brawijaya Malang, sekarang studi lanjut di Department Psychology. Kami mengembangkan Seminar, Workshop, dan berbagai Test berbasiskan psikology. Mulai dari 1. Workshop berbasiskan Multiple Intelligence, Topografi Otak, Power Personality, Performance Barrier, Succes with Understanding Personality, Otak Kanan- Otak Kiri, bagaimana mengetahui dan memanfaatkannya untuk sukses dll. Semua itu untuk pengembnagan SDM dan Human Capital. Baik untuk Guru, anak-anak (TK, SD, SMP, SMA, PT), juga untuk karyawan Industri dan Perusahaan. 2. Test test yang mendukung workshop dan seminar diatas seperti; a) Test Multiple Intelligence, b) Test Personality, c) Test Performance Barrier dll. Konsep Kami adalah......Discovering Your Royal road to learning, achievable and Personal Satisfaction. Bagaimana caranya? Caranya dengan discovering your talent, your ability (dengan pemahaman, test), the right place....maka sukses dan bahagia akan mudah didapatkan. Positif Pendidikan adalah Pendidikan yang berusahan menjadikan pebelajar (siapapun yang belajar), akan mampu untuk meraih tidak hanya sukses (achievable) tapi juga bahagia (will-being). Success and Happy.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s