FISIKA SUKSES

S = V x t . (20 = 1Fisika Kecerdasan0 x 2 ; 20 = 5 x 4 ; 20 = 2 x 10).

Saat 3 tahun lalu, sambil berbincang dipinggir kolam renang, dengan pemandangan agak aneh..he..he..he….(melihat para bule berenang dengan seenaknya). Saat usai memberikan training karyawan TELKOMSEL Bali-Nusra. Hasil bincang-bincang itu keluarlah ide (yang sudah terkumpul sebenarnya dalam kepala), untuk menulis buku SMI (Spiritual Multiple Intelligence). Buku itu sekarang sudah di penerbit, walaupun belum tahu kapan terbit, sebab menunggu waktu. Hasil bincang-bincang lainnya…sekali lagi walaupun ide-nya sudah ada, bahkan sering kami jadikan bahan training. Yaitu FISIKA SUKSES.

Fisika Sukses itu dengan rumusan S = V x t.
S = Sukses adalah meraih apa yang kita tuju (jarak = S).
t = Waktu serta usaha untuk meraih sukses, effort dan
V = Talenta, Bakat-Minat, Passion dst.

Jika kita mampu mendapatkan V kita (gelombang kita, passion kita, bakat dan minat kita), maka untuk mencapai S yang sama, maka dibutuhkan t yang lebih rendah.

Disinilah sebenarnya upaya kami, dan konsep besar kami, di Indonesia Pendidikan Positf, sebuah badan bersama teman teman bergerak dalam Reseacrh Education and Consulting.

Motto : Discovering Your royal road to learning, achievable and personal satisfaction. Bagaimana menemukan jalan termudah, jalan emas (dengan Pendidikan Positif, dengan Multiple Intelligence, dengan Mapping Potensi), untuk sukses sekaligus Bahagia.

Bagimana itu diraih dipupayakan lihat
1) Bagaimana menemukan bakat dan minat [Cara Mudah Menemukan Bakat Minat Kita (1)Cara Mudah Menemukan Bakat Minat Kita (1)
2) Bagaimana menemukan kecendrungan kecerdasan kita dengan Observasi Multiple Intelligence [Mengintegrasikan Multiple Intelligence dan Kurikulum Nasional dan Implementasinya di Kelas?
3) Sukse dengan Manajemen Talenta lihat di Hubungan MI, Sukses Tempat Kerja dan Talent Management (Manajemen Bakat)
dll.

Tentang pendidikan positif

Kami adalah Pendidik, Guru, Dosen dan Trainer. Riwayat Pendidikan : S1 : Manajemen dan Psikologi. S2 : Manajemen Human Resource, Univ Brawijaya Malang S3 : Manajemen Pendidikan Univ Negeri Malang. Kami mengembangkan Seminar, Workshop, dan berbagai Test berbasiskan psikology. Mulai dari 1. Workshop berbasiskan Multiple Intelligence, Topografi Otak, Power Personality, Performance Barrier, Succes with Understanding Personality, Otak Kanan- Otak Kiri, bagaimana mengetahui dan memanfaatkannya untuk sukses dll. Semua itu untuk pengembnagan SDM dan Human Capital. Baik untuk Guru, anak-anak (TK, SD, SMP, SMA, PT), juga untuk karyawan Industri dan Perusahaan. 2. Test test yang mendukung workshop dan seminar diatas seperti; a) Test Multiple Intelligence, b) Test Personality, c) Test Performance Barrier dll. Konsep Kami adalah......Discovering Your Royal road to learning, achievable and Personal Satisfaction. Bagaimana caranya? Caranya dengan discovering your talent, your ability (dengan pemahaman, test), the right place....maka sukses dan bahagia akan mudah didapatkan. Positif Pendidikan adalah Pendidikan yang berusahan menjadikan pebelajar (siapapun yang belajar), akan mampu untuk meraih tidak hanya sukses (achievable) tapi juga bahagia (will-being). Success and Happy.
Pos ini dipublikasikan di Psikologi dan Pendidikan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s